Kocak Abis, Video Sosialisasi Razia Polantas Mendadak Viral


Tingkat kedislipinan masyarakat Indonesia memang masih jauh dari kata membanggakan. Tengok saja di jalan raya. Meski razia sudah berulang kali dilakukan, para pengendara tetap saja melanggar aturan di saat tak ada petugas polisi berjaga.

Para pengendara juga kerap kali bermuslihat saat menghadapi operasi razia. Berbagai cara dilakukan agar terhindari dari tilang.

Melihat fenomena itu, polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Aceh Besar mengunggah video mengenai modus-modus yang sering digunakan pengendara saat menghadapi razia. Video itu sekaligus sosialisasi operasi Zebra Rencong yang akan digelar pada 16 sampai 29 November 2016.

Video ini ini pertama kali diunggah oleh akun instagaram @satlantasacehbesar. Beberapa saat kemudian video tersebut menjadi viral di media sosial, baik You Tube, Facebook, maupun instagram.

Berjudul 4 modus pelanggar hadapi razia ini, video dengan aktor para polisi ini memang cukup jenaka. Video ini tidak serius, sehingga mampu mengocok perut penontonnya, namun pesannya tetap mengena.

Nah penasaran bukan seperti apa? yuk langsung simak videonya berikut ini, siap-siap ketawa yaa (youtube/Sandy Titah)

0 Response to "Kocak Abis, Video Sosialisasi Razia Polantas Mendadak Viral"

Posting Komentar