Jangan Baper, Ilaria… Bule Cantik Italia Akhirnya Dinikahi Dzulfikar


Masih ingat dengan perjuangan Ilaria Montebianco (21), yang nekat datang ke Indonesia untuk menemui Dzulfikar (23) di Desa Tragung, Kab Batang, Jawa Tengah? Perjuangan gadis Italia itu berujung manis.

Ilaria sempat menetap beberapa pekan di rumah Dzulfikar. Dan keduanya resmi menikah, Kamis (11/5/2017) sekitar pukul 09.00. Wib. Resepsi pernikahan digelar secara sederhana di rumah Dzulfikar.


Pernikahan keduanya diketahui dari unggahan facebook Wawan Arizki, yang mengaku sebagai kerabat dekat mempelai laki-laki.

Dalam foto unggahannya itu, Illaria tampak memakai baju pengantin dan berhijab. Sedangkan Dzulfikar mengenakan jas hitam.

“Alhamdulillah…wez Akad nikah Sedulorku Dzulfikar karo Ilaria.saiki jam 9 pagi tgl 11 mei 2017…kamis.kui aq poto butuh perjuangan loo lurr.Soale eksklusif.aq reng omahe trus Alhamdulillah oleh moto.”kata Wawan Arizki dalam postingannya.


Alhamdulullah tadi pagi, jm 09.00 saudaraku Dzulkifli sama Illaria sudah akad nikah, butuh perjuangan untuk mengambil foto, soalnya ekslusif, aku ke rumahnya terus alhamdulillah bisa foto.).

Foto ini menuai berbagai tanggapan netizen yang memberikan ucapan rasa syukur dan ucapan selamat atas pernikahan yang sudah dilangsungkan itu.

Source

0 Response to "Jangan Baper, Ilaria… Bule Cantik Italia Akhirnya Dinikahi Dzulfikar"

Posting Komentar