OMG, Gadis Belia Ini Menangis Darah Setiap Kali Sakit Kepala


Phakamed Sangchai, gadis cilik asal Thailand ini akan mulai mengeluarkan darah dari mata, hidung, telinga dan kulitnya setiap kali ia mengalami sakit kepala.

Sudah 6 bulan belakangan, gadis belia asal kota Nongkghai itu mengalami kondisi tersebut. Namun sayanganya, ia belum juga mendapatkan perawatan medis atas kondisinya tersebut.

“Saya tidak ingin menjadi terkenal, saya hanya ingin seseorang membantu saya mengatasi penyakit misterius ini. Hal ini benar-benar merusak hidup saya dan saya khawatir kondisi ini akan semakin memburuk,” kata Phakamed seperti dikutip dari laman Daily Mail (3/5/2017).

Phakaed sendiri diperkirakan mengalami kondisi medis bernama hematohidrosis, sebuah kondisi langka yang menyebabkan penderitanya mengeluarkan darah yang keluar melalui kulit, meski tidak ada luka.

Untungnya, ia mengaku bahwa kondisi ini tidak menyebabkan rasa sakit. Ia hanya bisa berharap agar hasil diagonisis dari rumah sakit di mana ia memeriksakan kondisinya bisa dapat memberikan pencerahan atas kondisinya.

Gejala yang ditunjukan penderita hematohidrosis adalah seperti badan lemah dan dehidrasi ringan yang disebabkan oleh pendarahan. Hingga saat ini, kondisi yang terjadi pada 1 dari 10 juta orang ini belum juga ditemukan obatnya.

Tonton juga :



0 Response to "OMG, Gadis Belia Ini Menangis Darah Setiap Kali Sakit Kepala"

Posting Komentar