Ragam Makanan Untuk Membersihkan Racun di Organ Hati


Menjaga dan kesehatan organ hati sangatlah penting, hal ini karena organ hati memiliki fungsi vital untuk tubuh. Salah satunya adalah untuk tempat sirkulasi hormon penting tubuh.

Menjaga dan merawat hati sebeneranya sangat mudah, kita hanya harus memastikan makanan yang kita sehat dan bersih.

Nah jika kamu ingin organ hati dalam keadaan sehat selalu rutinlah mengkonsumsi makanan berikut ini.

1. Bawang putih

Bawang puting memiliki peran penting untuk hati, makanan ini memiliki fungsi untuk mengaktifkan ezim dalam hati untuk menetraslisir racun. Selain itu, kandungan selenium dan allicin yang tinggi dari bawang putih memiliki fungsi sebagai pembersih racun.

2. Jeruk bali

Jeruk bali memiliki kandungan antioksidan dan vitamin C yang tinggi, kandungan inilah yang ampuh mendetoksifikasi racun dalam hati.

3. Buah Apel

Buah apel memiliki kandungan yang dikenal dengan pektin, kandungan inilah yang memabntu hati agar tak terbebani oleh racun. Sebab pektin akan melancarkan pembuangan racun meunuju sistem pencernaan kamu.

4. Teh Hijau

Flavonoid dan klatekin yang tinggi dari teh hijau efektif dalam membantu fungsi hati dalam mengontrol dan menetralisiri racun yang masuk dalam tubuh.

Nah itulah empat makanan yang ampuh membersihkan racun mematikan yang ada dihati kamu. Rutinlah mengkonsumsi makanan tersebut untuk mendapatkan hasilnya

Source

0 Response to "Ragam Makanan Untuk Membersihkan Racun di Organ Hati"

Posting Komentar